jadilah tak disangka tak di duga.." intermezo
huaaaaaaah long time no see blogspot
hi i just wanna wrote a random thing lololololol
did u know Adipati Dolken ?
first time i see adipati on tv, he is an actor.. he play on kepompong, dia yang jadi virgo
honestly pertama kali liat dia di tipi naksir "maksude naksir itu ngepens :p
tapi abis jadi virgo die lame tak ado kabare and lamo tak muncul di tv
*eh flash back yg lupa muka virgo, ini tak kasih fotone *nyari di mbah google dulu tadi hahaha*
eh lama ga muncul di tv gw nemu twitter dia,
huah ternyata dia sudah sedikit lebih dewasa tp ga dewasa2 amat juga sih tampangnya..
sebenernya apa sih hubungan judul blog ini sama adipati ??
mau tau ga? tanyaaaa dong ke gw "iya gw mau tau banget" gituu kek hahahahaha lol *gelo siah inca
ok mau ada yg tanya kek, atau ga ada yg tanya kek tetep dah gw lanjutin :p
jadi hubungannya itu "tak di sangka ta di duga:" pas gw liburan ke tempat budeh gw
budeh gw itu eyang utinya nimaz.. ehhhhhh alaaaaah gw kaget pisaaaaaaaan
ketemu mas adi di sanaaaah -..- itu dia yg di sebut tak di sangka tak di duga ,
ga nyangka aja bisa ketemu salah satu fans gw eeeeeeh salah maksudnya yg gw fans-in
yaitu adipati..
fyi : pas liat diaa im speechless, and ga nyangka aja..
ternyata dia pacaran sama sodara gw :p
hahahahaha zzzzzzzzz
malu sih nulis ini abis takut sodara gw baca kan yee..xp
oh ya tp sebagai fans biasanya minta foto bareng. sebenernya pengen sih ya tp gw bukan typical kalo liat artis minta foto bareng,, gw itu typical yg jaim abissssss -..- bisa jaim bisa juga malu.. takut dibilang norak..
pas liat adi pertama kali rambut dia masih kaya virgo gitu tp aga panjangan sedikit.. oh ya gw inget pas itu lagi acara halal bihalal keluarga besar deh kalo ga salah tp dia ikut di acara itu..
ternyata ga di sangka lagi gw ketemu lagi sama dia di tempat yg sama ya waktunya cukup lama juga dari acara sebelumnya.. kali ini acara keluarga lagi.. tapi kali ini acara idul adha / qurban.. gw dateng kesana sama papah and ade2 gw :D
eh pas ketemu dia lagi rambutnye udeh gondrong ajee
ini foto dia pas rambut panjang *lagi lagi dapetnya dari mbah google hehehe*
he still looks cute.. kali ini bukan adi aja ketemunya tp lucky perdana juga..
malu sih gw soalnya gw waktu itu pake baju kegedean karena males ganti baju abis sholat ied adha
ada kejadian cukup memalukan, sebelumnya maaap ya nim ga bermaksud caper ke pacar nimas tp pengen liat lebih deket aja.. *aduuuuh malu* jadi pas bibi-bibi lagi bakar sate..adipati ngeliatan yg lagi bakar sate itu duduk di mobil2an, nah pas itu gw iseng aja ikutan ngeliatan si bibi yg lagi bakar sate tp dari arah sebrang nya adipati wkwkwkwkwk *anjiir modus abis yee*
jadi gambarannya si bibi di tengah, adi di kanan gw di kiri.. jadi gw berhadapan sama adi..gilaaaaa maluu abis kalo sampe sodara gw baca nih blog.. -..- sekali lagi maap ya nim hehehe
oh ya kejadian lucu pas lucky perdana iseng bgt mau jailin nimas and lindry pake tikus.. berani bener tuh orang pegang tikus -..-
(to be continued..)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar