Minggu, 06 Juli 2014

Ramdhan 2014


Marhaban Ya RAMADHAN :)
Alhamdulillah wasyukurillah we meet this holly month in this year :)
Siapa yg tidak merindukan bulan Ramdhan ? Pasti semua merindukan bulan penuh berkah ini :)
May u all have a very wonderful day every each of your days in ramadhan :)
Hope we can fasting until eid mubarak comes :) 

For me Ramdhan is one of my favorite month or might be my all time favorite month in rest of my life :)
People learn to control them self.. To not angry, or talking a bad thing about other, to be patient, to share what they've and forget about other mistake :) and the best thing people try to not forget prayer 5time *soalnya biasanya pasti masih pada bolong-bolong, dan biasanya pas ramadhan ga lupa sholat*.. And the greatest thing is allah swt will give a huge bless in this holly month :) sekecil apapun kebaikan allah melihatnya :) begitu pula sebaliknya :)











 
Wish u all have a happy Ramdhan :)



Jumat, 06 Juni 2014

Best friends

"You can count on me like 1, 2, 3
I'll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
You'll be there
'Cause that's what friends are supposed to do"
Itu adalah reff lyrics dari lagunya bruno mars - count on me
Menurut gue itu adalah salah satu lagi terbaik yg menggambarkan tentang persahabatan..

Sahabat ialah orang yg dapat kamu percaya, kamu sayang dan selalu ada setelah keluarga mu :)




Sahabat itu ialah tempat dimana kita bebas menjadi diri kita, 
Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidupmu tapi hanya sahabat sejati yang akan selalu ada di hatimu dan membuat memories bersamamu.., kita merasa nyaman, dan bisa melakukan hal konyol dan memalukan sekalipun..

Sahabat sejati itu ibarat berlian πŸ’Ž sangat berharga dan jarang dimiliki,Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan πŸƒ yang bisa ditemukan di mana saja..
Sahabat sejati itu ibarat dinding (wall) kau bisa bersandar dengan dinding itu ataupun kamu juga bisa menuliskan seluruh isi hatimu di sana..
Setiap orang dengar apa yang kamu katakan 😌 seorang sahabat (biasa) mendengarkan apa yang kamu katakan 😌sedang sahabat sejati selalu mendengarkan apa yang tidak kamu katakan 😊
Dan sahabat akan senantiasa membawa dan mengingatkan mu ke hal yg baik, karena mereka tidak akan TEGA dan akan sedih bila melihat melakukan hal buruk ataupun kamu sedih.

Bagi aku pribadi Allah SWT adalah sahabat terbaik sepanjang hidup baik di dunia maupun di akhirat kelak 😊 kamu bisa bercerita apapun tanpa takut akan di bocorin ke orang lain behind your back, allah swt akan senantiasa selalu mengingatmu dan me maafkan mu meski terkadang kamu lupa padanya ☺️ Akan senantiasa mengingatkanmu dan menuntun mu ke arah yg baik dan benar☺️ Best friend I've ever had

So apa Perbedaan antara sahabat dan pacar? 
- romantic interst nya lah hihi
Sama pacar ya berhubungan perasaan saling sayang,menjailin hubungan untuk masa depan bersama..

Ada juga loh arti sahabat menurut beberapa pakar πŸ˜› cekidot yoo
  • Aristoteles berkata, “Sahabat sejati adalah satu jiwa dalam dua jasad.”
  • Franz Schubert pernah berkata, “Orang yang menemukan sahabat sejati itu orang yang bahagia; dan orang yang menemukan sahabat sejati pada sosok seorang istri/suami itu adalah orang yang lebih bahagia lagi.”
  • Confucius berkata, “Keheningan itu adalah sahabat sejati yang tak pernah berkhianat.”
  • Pepatah mengatakan, “Hanya sahabat sejati yang berani bilang wajahmu kotor.”
  • Frances Ward Weller pernah berkata, “Seorang sahabat bisa mengatakan hal yang tak pernah kau ingin katakan.”
  • Walter Winchell berkata, “Sahabat sejati adalah seorang datang ketika orang lain di dunia ini pergi.
Big hug and kisses to all your bestfriends
Because they teach us that we can live without other person and they will always there if u need it (kecuali lagi ada kegiatan masing2) 😊.


Sahabat, partner in crime, teman berantem, teman tidur, teman curhat.. Sahabat terbaik ke 2 setelah allah swt yaitu mamah tercinta 😘
Papah doni aldi: sahabat yg senantiasa menerima kamu apa adanya, menyayangi kamu dengan tulus dan senantiasa mendengarkan omongan my yg terkadang menyebalkan hihi.. Love u all 😘
My lovely lil sissy (cousins) jashmina and kamila : sahabat kpopers hihi, bercanda2an, jumpalitan, sahabat yg tidak akan lekang oleh waktu 😘
Sahabat yg gw udah anggep kaya sodara sendiri 😊 sahabat sebangku pas sd, sahabat smp sma, hingga di akhirat kelak πŸ˜€ sahabat terbaik yg selalu mengajarkan banyak hal positive di hidup aku (psst be itu lebih muda tp lebih bijak) ☺️ Sahabat gw satu ini tuh orangnya ga pilih pilih untuk di jadikan teman, itu lah knp dia Di senangi org 😊 Sukses terus and gws nabilah πŸ˜‰ 
Salah satu sahabat yg sekarang sedang jadi bumil 😊 orang yg baik bgt dan seru ☺️ Sehat terus ya bumil.. Cant wait to see your baby born to the world πŸ‘Ά kangen kulineran lagi sama Felma 😊 nah serunya sahabatan Sama be and Felma itu mamah2 kita juga saling akrab.. So yg teman bukan anaknya aja tp mamah2nya juga ☺️
Duo Bollywood yg super duper baik 😊 sahabat dari smp-sma, orang-orang yg di apal sama bu euis hahah, sahabat kuliner haha:p
Bloopa (qa,Chiw, reta, lele, gw): mereka sahabat dari sma dulu dan hingga sekarang 😊 selalu fun and enjoy saat bersama mereka.. Tp susah kumpulnya udah pada sibuk masing😒 gpp deh ya yg penting bisa sukses barengan, dan saat bisa kumpul bisa jadi moment yg indah.
Jedeeeer the booming bestafriend : sahabat seperjuangan, sahabat nyontek hahahaha (kadang2 sih), sahabat sahabat yg tau kekurangan kelebihan kita selain fisik dan sifat (kepintaran), sahabat hangout bareng , sahabat bolos bareng ahahhaha partner in crime bgt dah mereka.. Love youu to the moon and always love to back..
Last but not least ga pernah nemu sahabat kaya dia.. Kadang sama sama nyebelin, sama sama tukang ngayal kadang hahaha, ngerasain susah seneng senasib sepenanggungan jadi anak kosan.. Dan moment yg ga akan pernah gw lupa.. Ayu tetangga gw di kosan satu ini tuh sahabat yg baik bgt saat sama sama susah dia senantiasa membagi.. Pernah uang tinggal goceng buat makan berdua : nasi pake batagor.. Gilaa itu bener2 mengharukan.. Ga punya duit Karena malu minta terus ke ortu..
Soalnya jarang loh kamu bisa nemu sahabat kaya dia.. yg rela memberi saat kita susah padahal dia sendiri lagi susah saat itu.. πŸ‘΅thank u ya nini ayu gambreng.. Gw doain bisa dapet cowo yg itu tuh yg sama sama pecinta laut hihi πŸ‘¦πŸ‘§

Minggu, 16 September 2012

tak disangka tak di duga

"honestly bingung mau buat tittle nya apa :P
jadilah tak disangka tak di duga.." intermezo

huaaaaaaah long time no see blogspot
hi i just wanna wrote a random thing lololololol

did u know Adipati Dolken ?
first time i see adipati on tv, he is an actor.. he play on kepompong, dia yang jadi virgo 
honestly pertama kali liat dia di tipi naksir "maksude naksir itu ngepens :p
tapi abis jadi virgo die lame tak ado kabare and lamo tak muncul di tv 

*eh flash back yg lupa muka virgo, ini tak kasih fotone *nyari di mbah google dulu tadi hahaha*
eh lama ga muncul di tv gw nemu twitter dia,
huah ternyata dia sudah sedikit lebih dewasa tp ga dewasa2 amat juga sih tampangnya..

sebenernya apa sih hubungan judul blog ini sama adipati ?? 
mau tau ga? tanyaaaa dong ke gw "iya gw mau tau banget" gituu kek hahahahaha lol *gelo siah inca
ok mau ada yg tanya kek, atau ga ada yg tanya kek tetep dah gw lanjutin :p

jadi hubungannya itu "tak di sangka ta di duga:" pas gw liburan ke tempat budeh gw
budeh gw itu eyang utinya nimaz.. ehhhhhh alaaaaah gw kaget pisaaaaaaaan
ketemu mas adi di sanaaaah -..- itu dia yg di sebut tak di sangka tak di duga ,
ga nyangka aja bisa ketemu salah satu fans gw eeeeeeh salah maksudnya yg gw fans-in
yaitu adipati..
fyi : pas liat diaa im speechless, and ga nyangka aja..
ternyata dia pacaran sama sodara gw :p
hahahahaha zzzzzzzzz
malu sih nulis ini abis takut sodara gw baca kan yee..xp

oh ya tp sebagai fans biasanya minta foto bareng. sebenernya pengen sih ya tp gw bukan typical kalo liat artis minta foto bareng,, gw itu typical yg jaim abissssss -..- bisa jaim bisa juga malu.. takut dibilang norak..
pas liat adi pertama kali rambut dia masih kaya virgo gitu tp aga panjangan sedikit.. oh ya gw inget pas itu lagi acara halal bihalal keluarga besar deh kalo ga salah tp dia ikut di acara itu..

ternyata ga di sangka lagi gw ketemu lagi sama dia di tempat yg sama ya waktunya cukup lama juga dari acara sebelumnya.. kali ini acara keluarga lagi.. tapi kali ini acara idul adha / qurban.. gw dateng kesana sama papah and ade2 gw :D
eh pas ketemu dia lagi rambutnye udeh gondrong ajee

ini foto dia pas rambut panjang *lagi lagi dapetnya dari mbah google hehehe*

he still looks cute.. kali ini bukan adi aja ketemunya tp lucky perdana juga..
malu sih gw soalnya gw waktu itu pake baju kegedean karena males ganti baju abis sholat ied adha
ada kejadian cukup memalukan, sebelumnya maaap ya nim ga bermaksud caper ke pacar nimas tp pengen liat lebih deket aja.. *aduuuuh malu* jadi pas bibi-bibi lagi bakar sate..adipati ngeliatan yg lagi bakar sate itu duduk di mobil2an, nah pas itu gw iseng aja ikutan ngeliatan si bibi yg lagi bakar sate tp dari arah sebrang nya adipati wkwkwkwkwk *anjiir modus abis yee*
jadi gambarannya si bibi di tengah, adi di kanan gw di kiri.. jadi gw berhadapan sama adi..gilaaaaa maluu abis kalo sampe sodara gw baca nih blog.. -..- sekali lagi maap ya nim hehehe

oh ya kejadian lucu pas lucky perdana iseng bgt mau jailin nimas and lindry pake tikus.. berani bener tuh orang pegang tikus -..-

(to be continued..)

Sabtu, 21 Januari 2012

Liburan Sebelum Uas

uo uo uo seanangnyoo ada waktu libur seminggu sebelum uas 
beberapa mingg lalu bokap sama ade-ade gw pindah ke purwokerto udah ga di karawang lagi, pas mereka pindah rasanya sedih banget deh  ampe nangis guling-guling .
abis gw bakal jauh dari mereka. gw di jakarta mereka di purwokerto, pas mereka di krw aja gw bisa ketemu seminggu 2hari sekarang kayaknya bakal jarang banget cuma pas libur kuliah aja kaya libur sekarang. gw sempet-sempetin aja ke purwokerto hehehe
seneng banget bisa ketemu ade-ade and papah and kucing kesayangan gw "Messi" :p
senengnya bertambah karena pas lagi liburan kesini sodara sepupu2 gw lagi pada libur kuliah, kerja and sekolahnya :D jadi pada ngumpul and liburan di purwokerto juga.. whoop whoop

Selasa, 27 September 2011

what i love..

if im talkin about what i love in my life : of course i love my God ( allah swt ), my prophet muhammad saw, my parents, my brothers , my whole family and my best friends :)

but now i wanna talking about what i love in different object :) like a hobbies and etc :

♥ Music 
i love music very very much :) 
because music can make a colour in your life -.^) 



# i love to sing
nyanyi buat gw adalah suatu reaksi untuk meluangkan segala emotional, ketika gw sedang senang.sedih fallin in love or broken heart pun pasti lari ke nyanyi. banyak orang yang menyanyi pun sama seperti gw, ada juga dengan menyanyi mereka menunjukan rasa cinta mereka untuk someonenya. 
kadang dengan bernyanyi gw merasakan sesuatu hal yg mungkin gw ga bisa lakukan di kenyataan, dan dengan bernyanyi gw merasa yang tadinya ga mood jadi mood. ok i'll sayin singing is my moodbooster :) (salah satu moodbooster gw)

#Listenng to music
everybody love to hear the song, yup begitu pula dengan gw.. selain bernyanyi gw suka banget dengerin music. sama aja sih kaya nyanyi dengan mendengarkan music, music can representing my feelings. i love all the genre music except for dungdat (kurang suka kadang pusing kalo denger, maap loh ga bermaksud sombong ga suka jenis ini, gw suka cuma 1-2 lagu selebihnya gw kurang suka), and metal im a lil bit doesnt like the song (abis nyanyi teriak2an, jadi ga ngerti ngomong apa tuh / nyanyi apa tuh org hehe peace v )
 selebihnya gw suka, if that music is easy listening, or familiar too hear i will be glad to hear that song.
your mood can feel so much better if u play your favorite song..
->  Music’s in my soul
    I can hear it every day and every night    It’s the one thing on my mind    Music’s got control   And I’m never letting go, no, no   just wanna play my music           All night long

#Choir
sama aja sih kaya nyanyi but when we are in choir we can learn how to sing with the others person with the different kinds of voices, for how to mix our vocal to sing well and how to be a great and solid team.Sewaktu smp suka bgt kalo pas upacara kelas aku kebagian nyanyi / choir, menyanyikan lagu untuk mengiringi jalannya upacara. pas SMA mulailah gw beraniin gabung di Paduan suara :) dan pernah padus di luar sekolah and dapet honor haha. Pas masuk kuliah pun coba daftar padus (paduan suara), dan ga gampang loh gabung di Padus soalnya pakai seleksi terlebih dahulu, dan the conductor a lil bit killer haha (sorry mr. ) pas audisi aja bikin gw dagdigdugseeer and perut mules. hehe saat temen gw (read: tyas) di panggil untuk test (audisi) di pojokan aula dengan iringan piano yang dibawakan Mr nya, gw malah semakin deg-degan. hehe :p tangan mulai gemeteran padahal itu bukan bagian gw yg test loh. gw masih duduk sambil latih vocal gw (doremi2an lah).tyas pun selesai di panggil  abis tyas ada orang lain baru tiba saatnya gw yg di audsi. teng tereng tereeeng dengan bismillah gw beranikan langkah untuk test bercucuran keringat dan mules2 (lebay ga segitunya juga sih) pas maju  emang awalnya gw super deg2an. eh pas ditanya2 sama mr-nya abis itu di test nada deh (tau atau ga not apa yg lagi di mainkan si mr.nya) bagian itu gw ada yg kurang tau. setelah itu di test tinggi / rendahnya vocal gw masuknya kemana vocal gw (sopran or alto kah). semua udah gw laluin ternyata ga begitu bikin frustasi haha kemudian tiba saatnya pengumuman hasil audisi. dan alhamdulillah wasyukurilah gw keterima sama temen gw si tyas. and seneng banget bisa padus buat yg wisudaan (jadi pengen cepet wisuda deh ) hehe.
ya begitulah sedikit cerita gw suka padus (sedikit? orang banyak gitu ya hehehe



Jumat, 23 September 2011

Westlife

huaaaah did you know westlife ? westlife live at tennis indoor jakarta for the 4th time i think :p
but in last concert i cant go to there, because my parents doesnt give me a license to go there it because im to young. and im 21 now so i really really want to see the concert, wish me luck peops. takut keabisan tiket euy :p




Photo-booth-ing at 1am

                                                                     Well hello Blogger xoxo






the night in a hospital, its already 1am and i'm still awake.. actually there is a class tomorrow at 8am.
i take a picture to fill the time and just have some fun 
 
Princess Crown