Selasa, 27 September 2011

what i love..

if im talkin about what i love in my life : of course i love my God ( allah swt ), my prophet muhammad saw, my parents, my brothers , my whole family and my best friends :)

but now i wanna talking about what i love in different object :) like a hobbies and etc :

♥ Music 
i love music very very much :) 
because music can make a colour in your life -.^) 



# i love to sing
nyanyi buat gw adalah suatu reaksi untuk meluangkan segala emotional, ketika gw sedang senang.sedih fallin in love or broken heart pun pasti lari ke nyanyi. banyak orang yang menyanyi pun sama seperti gw, ada juga dengan menyanyi mereka menunjukan rasa cinta mereka untuk someonenya. 
kadang dengan bernyanyi gw merasakan sesuatu hal yg mungkin gw ga bisa lakukan di kenyataan, dan dengan bernyanyi gw merasa yang tadinya ga mood jadi mood. ok i'll sayin singing is my moodbooster :) (salah satu moodbooster gw)

#Listenng to music
everybody love to hear the song, yup begitu pula dengan gw.. selain bernyanyi gw suka banget dengerin music. sama aja sih kaya nyanyi dengan mendengarkan music, music can representing my feelings. i love all the genre music except for dungdat (kurang suka kadang pusing kalo denger, maap loh ga bermaksud sombong ga suka jenis ini, gw suka cuma 1-2 lagu selebihnya gw kurang suka), and metal im a lil bit doesnt like the song (abis nyanyi teriak2an, jadi ga ngerti ngomong apa tuh / nyanyi apa tuh org hehe peace v )
 selebihnya gw suka, if that music is easy listening, or familiar too hear i will be glad to hear that song.
your mood can feel so much better if u play your favorite song..
->  Music’s in my soul
    I can hear it every day and every night    It’s the one thing on my mind    Music’s got control   And I’m never letting go, no, no   just wanna play my music           All night long

#Choir
sama aja sih kaya nyanyi but when we are in choir we can learn how to sing with the others person with the different kinds of voices, for how to mix our vocal to sing well and how to be a great and solid team.Sewaktu smp suka bgt kalo pas upacara kelas aku kebagian nyanyi / choir, menyanyikan lagu untuk mengiringi jalannya upacara. pas SMA mulailah gw beraniin gabung di Paduan suara :) dan pernah padus di luar sekolah and dapet honor haha. Pas masuk kuliah pun coba daftar padus (paduan suara), dan ga gampang loh gabung di Padus soalnya pakai seleksi terlebih dahulu, dan the conductor a lil bit killer haha (sorry mr. ) pas audisi aja bikin gw dagdigdugseeer and perut mules. hehe saat temen gw (read: tyas) di panggil untuk test (audisi) di pojokan aula dengan iringan piano yang dibawakan Mr nya, gw malah semakin deg-degan. hehe :p tangan mulai gemeteran padahal itu bukan bagian gw yg test loh. gw masih duduk sambil latih vocal gw (doremi2an lah).tyas pun selesai di panggil  abis tyas ada orang lain baru tiba saatnya gw yg di audsi. teng tereng tereeeng dengan bismillah gw beranikan langkah untuk test bercucuran keringat dan mules2 (lebay ga segitunya juga sih) pas maju  emang awalnya gw super deg2an. eh pas ditanya2 sama mr-nya abis itu di test nada deh (tau atau ga not apa yg lagi di mainkan si mr.nya) bagian itu gw ada yg kurang tau. setelah itu di test tinggi / rendahnya vocal gw masuknya kemana vocal gw (sopran or alto kah). semua udah gw laluin ternyata ga begitu bikin frustasi haha kemudian tiba saatnya pengumuman hasil audisi. dan alhamdulillah wasyukurilah gw keterima sama temen gw si tyas. and seneng banget bisa padus buat yg wisudaan (jadi pengen cepet wisuda deh ) hehe.
ya begitulah sedikit cerita gw suka padus (sedikit? orang banyak gitu ya hehehe



Jumat, 23 September 2011

Westlife

huaaaah did you know westlife ? westlife live at tennis indoor jakarta for the 4th time i think :p
but in last concert i cant go to there, because my parents doesnt give me a license to go there it because im to young. and im 21 now so i really really want to see the concert, wish me luck peops. takut keabisan tiket euy :p




Photo-booth-ing at 1am

                                                                     Well hello Blogger xoxo






the night in a hospital, its already 1am and i'm still awake.. actually there is a class tomorrow at 8am.
i take a picture to fill the time and just have some fun 

Sabtu, 17 September 2011

Hello world

Hi bloggers
akhirnya gw bisa juga ngeblog disini hehe (era euy baru bisa)
biasanya gw ngeblog di tumblr lebih simple :P tp sekarang orang2 banyakan tumblrnya buat picture aja.
gw suka bgt tumblr and tentunya blogspot setelah bisa kaya sekarang ini hihi :D (jadi malu)
sebenernya gw bingung mau nge post apaan ya. yowes akhirnya gw memperkenlkan diri gw di blog ini :P

my family call me mba inca (karna anak pertama di keluarga gw)my besties call me cha or capung.
but people *yang baru kenal* call me vinca like my first name. 

when i was young (berasa tuir) i have a loooooooooooooooooooooooot of dream. i wanna be a singer, i wanna be novelist, a teachers, designer, a composer, and many more but i dont know i dont wanna be a doctor like ussual kid's dream. even i dont wanna be a doctor i think to be a doctor's wife is cool (haha mimpi masa kecil apa keinginan gw yang sekarang ya) ckck :P

but when i was in a junior high school and in a first and middle grade in hig school i had my dream. cape ah pake bahasa bule mana kata-kata gw amburadul hohoho.. ok lanjuuut... gw pernah mewujudkan salah satu mimpi gw jadi penyanyi even only in karawang and feat indie band karawang (artour). tp seenggaknya mereka dulu terkenal banget di kota kecil deket bandung ini. gw pernah jadi backing vocal band mereka, ikut proses recording, and ikut manggung. mamah ku juga pernah membuatkan aku mini album (percaya ga percaya) ya walau cuma berisi 4 or 5 lagu. tp ga di jual. sekali lagi ERA EUY..
mamah menyuruh aku ikut seperti itu biar aku melatih rasa percaya diri di diri gw soalnya gw itu dulu sangaaaat pemalu jarang punya temen pria apalagi sampe in relationship. kalo sekarang alhamdulillah sedikit sedikit gw udah bisa lebih PD (percaya diri), udah ga malu-malu tp jadi sedikit malu-maluin karena diajarin temen kuliah gw PARWIS CERIWIS, mereka KOPLAK gokil abis. udah lanjut ke sebelumnya Mamah itu berjasa banget buat hidup gw (ofcourse my Papah, and my lil brothers Doni and Aldi too) love yaaaaaaa xo
oh ya satu cerita setelah sukses feat sama band itu (sukses di krw sama di purwakarta) mamah nyoba ngembangin gw solo karier. mamah panggil salah satu mantan personnil itu namanya dodi. dia seenggaknya bisa recordingin di rumah gw. tanpa harus recording di studio recording hehe :P ada satu lagu judulnya  (oh my god wait i forget the tittle of my first song ->tentunya itu bukan judul tpo gw lupa) itu lah judulnya gw lupa *payah ya lagu sendiri lupa* hehe. lagu pertama gw itu di aransemen dodi setelah diam-diam nemu buku DIARY gw and salah satu isinya dia buat lagu. jadi itu ciptaan siapa ya? hahaha.. tp seneng setelah lagu itu rapih di aransemen and di recording dengan suara gw yang Amazing ga juga, Jelek amet juga ga. lagu itu di bawa ke salah satu radio yang hits lagi lagi ya di kota karawang yaitu di Beradio. setelah beberapa lama jadi pendatang baru tp takjub banget pernah berada di posisi ke 3. alhamdulillah ya.... dia atasnya waktu itu kalo ga salah britney spears haha (ga boong). entah ke ajaiban apa bisa seperti itu. entah karena dj-dj and crew beradio yang baik banget atau emang disuka and banyak di request sama masyarakat karawang. apapun itu walau udah lama sekali lagi mau bilang TERIMAKASIH BANYAK atas dukungan semua, semua itu adalah pengalaman yang paling berharga and paling menakjubkan bagi gw yang manusia biasa ini :) *nulis sambil terharu* *ucek-ucek mata* *karena kelilipan hahahaha peace. but beneran terimakasih ya semua *ada yang baca or ga yang penting di tulis ya biar jadi sesuatu.. *ala syahrini* *
( ini Mamahku love ya xo)

( ini papah and ade-ade ku doni (topikuning) and aldi (topi merah bunga hehe) pas masih kecil love ya xo )

NOW i'm a college student  in salah satu universitas swasta di jakarta selatan deket banget sama pancoran hehe. oh ya minta doa-nya ya semoga gw bisa dimudahkan and cepet sarjana (tepat waktu lulusnya) and bisa jadi entrepreneur yang sukses ya kawan. amiiiin ya robbal allamin :') thanks loh
dari kampus ini aku dapat sahabat yang ada saat sedih and senang. mereka di sebut PARWIS CERIWIS.
di sebut Parwis karena mereka semua satu jurusan yang alhamdulillahnya cuma ada 11 mahasiswanya (padahal mah sad juga cuma ada segituan) tp senengnya kita jadi satu bareng kalo main.kalo Ceriwis di ambil dari mereka semua Ceriwis abis alias cerewet and banyak tingkah banget tapi tetep tahap yang wajar hehe.
kita itu satu hobi.Hobi Kuliner alias mamam (makan) haha xp emang perut mengakrabkan satu perut dengan perut yang lainnya ya. hahaha. and satu lagi yang buat kita akrab yaitu kita selalu dapet kelas yang percaya-ga percaya isinya ya cuma kita-kita aja (udah kaya les pas sekolah tapi kerennya kita kaya les private sama dosennya langsung). yah insyallah kita akan selalu akrab sampe setelah sarjana ya Amiiiiin xo love ya pariwis
perlu sebut nama ? sebut aja deh ya *maap ni kawan gw taro nama kalian* Parwis Ceriwis itu ada : Vinca Marsya Q (me), Jane HP Harianja, Rassy Cipta Sari R, Ayuningtyas mrih nugraheni, Yuanita Raleda, Resha Yunitasari,  Dita Afrianti, Intan Pangesti S, Lia Susilowati, Ira Nindya Rachman, Geneveva Diana M. ya itulah mereka sahabat ku di kuliah di Management Pariwisata

( ini dia anak-anak Parwis Ceriwis. love ya xo )

tidak lupa gw juga mau bilang gw sayang sama semua sodara-sodara and shabat sahabat gw yang lain terutama yang dari sd Nabilah Hisyam T and teman gw semenjak SMA ; Maretha Vincentia L, Riska F Liana, Lena and juga Felma Arimi *peyuuuuk* xoxo

(ini ada foto gw sama sodara ada juga sahabat)

Rabu, 14 September 2011

Oh My Lady (drama korea)
so glad oh my lady udah ada di channel tv indonesia mulai hari ini ( selasa 9/14/2011)
suka banget sama drama serial ini.. honestly awalnya suka drama korea ini karena ada siwonnya :p
tapi pas pertama kali liat film ini (bukan di channel tv indo) sampe tamat cerita drama filmnya nya bagus, and menghibur banget deh :) ye eun nya juga lucu :D


kisahnya seru banget dari kisah seorang actor min woo (siwon) yang tadinya dia kurang begitu bisa acting tp sangat terkenal karena tampangnya yang sangat menjual (ganteng / good looking ), dia bertemu dengan seorang bibi (pembantu )yang akhirnya nanti sih jatuh cinta juga ke si bibi itu karena menolongnya dalam berbagai masalahnya :p terutama dalam masalah anaknya ye eun :) kalo mau ceritanya yg lebih lengkap nonton aja ya .. Jamin SERU and bagus filmnya :D

Pastinya kisah di drama ini pun ga ngebosenin. TWO THUMBS UP deh buat drama ini
its my first time to saw his drama, bukan cuma ganteng, jago nyanyi and ngedance ya
ternyata acting siwon pun OK juga  ;)










OPPA SIWON I ♥ U (hehehe ♉(◦'ںˉ◦)♉ )
 
Princess Crown